TANAM POHON AWALI KEGIATAN PANITIA HRG GSTL 2022

TANAM POHON AWALI KEGIATAN PANITIA HRG GSTL 2022

Panitia Hari Raya Gerejawi GMIM Siloam Tonsealama (HRG GSTL) 2022 Sabtu 5/3 di kompleks TK GMIM mengawali kegiatan di tahun 2022 ini dengan Ibadah Pembukaan, Penanaman Pohon, Jalan Sehat Kolom 1 s/d Kolom 18, Olahraga Senam dan Pemeriksaan Kesehatan bagi anggota Jemaat, dimulai pukul 05:00 Wita. 

Ibadah Pembukaan Kegiatan Panitia HRG GSTL 2022 dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Siloam Tonsealama, Pdt.Theodora Tenda, S.Th. diikuti oleh sekitar 900-an Anggota Jemaat, berlangsung hikmat dengan tetap menerapkan prokes penanganan pandemi Covid-19. Usai ibadah dilanjutkan dengan Penanaman Pohon "tabebuya" oleh Pemerintah Desa Tonsealama, Pnt.Estefanus Dimpudus, A.Md., Ketua BPMW Tondano IV, Pdt.Hesky Lorens Manus, M.Th., Ketua BPMJ Siloam Tonsealama, Pdt.Theodora Tenda, S.Th dan Ketua Panitia HRG GSTL 2022, Ibu.Jilly Toda-Mongi. 

Kepada tonsealama.com Ketua Panitia HRG GSTL 2022, Ibu. Jilly Toda-Mongi yang didampingi Sekretaris Panitia, Sdr. Grimaldy Sengkey menjelaskan bahwa tema Tema Panitia adalah "AGE QUAD AGE" yang diambil dari bahasa Latin, yang artinya "KERJAKANLAH SEGALA SESUATU DENGAN BAIK". kata Ibu. Jilly

"Adapun landasan Alkitabiah Panitia HRG GSTL 2022 adalah 1 Timotius 1 : 12, Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku." tegas Ibu.Jilly

"Atas nama Panitia HRG GSTL 2020 menyampaikan terima kasih atas support yang diberikan semua pihak, sehingga Pembukaan Kegiatan Panitia dapat berlangsung dengan baik." kata Grimaldy. 

Pantauan tonsealama.com dilapangan, kegiatan Panitia HRG GSTL 2022 didukung penuh oleh Pemerintah Desa, Pelayan Khusus GMIM Siloam Tonsealama, Pihak Klinik Lydia Tondano dan seluruh Jemaat Kolom 1  s/d Kolom 18 GMIM Siloam Tonsealama Wilayah Tondano IV. (allo) 

 

Share